Mr Gun's Zone

MORE THAN ABOUT ME

Wednesday, December 17, 2008

Baru Kenal Sum 41?

Saya ingat sewaktu ada tayangan highlights konser Sum 41 di Jakarta beberapa bulan yang lalu, di salah satu stasiun televisi. Saya begitu antusias menyaksikannya, karena selain saya adalah salah satu penggemar lagu dan musik mereka, hal yang bertolak belakang adalah saya tidak mengenal sedikitpun profil para personil Sum 41. Yang saya tahu waktu itu adalah salah satu personilnya adalah suami dari penyanyi yang kita semua sudah kenal, Avril Lavigne. (Ada yang belum kenal...??)

Pertama kali saya mengenal nama Sum 41 kira-kira tahun 2003 di suatu majalah (telat ya?), di situ diceritakan bahwa nama Sum 41 diambil dari kata Summer 41st, karena para para personil sepakat membentuk band itu pada hari libur musim panas yang ke 41. Selain itu saya sama sekali tidak mengenal band dari Kanada itu, bahkan memutar lagunya pun tak pernah. Sampai suatu ketika saya mendengar bahwa Avril Lavigne menikah dengan salah seorang personel Sum 41. Karena saya adalah fans berat Avril Lavigne, maka dengan penuh rasa penasaran saya mencari tahu siapa lelaki beruntung itu. Deryck Whibley, dia rupanya.

Rasa penasaran saya tidak hanya sampai di situ saja. Saya jedi ingin mendengar seperti apa sih musik dan lagu Sum 41?
Saya pun kemudian mulai sering memutar lagu-lagunya yang sudah ada di hard disk sejak lama, hasil mengkopi dari komputer teman. Hehe...

Ternyata musiknya enak, lagunya keren. Bukan itu saja, alirannya emang gue banget!!

Memang saya bisa dibilang telat mengenal musik, saya akui juga saya paling risih mendengar nama band yang asing di telinga, seperti band-band baru yang belakangan ini muncul menjamur. Saya harus mendengar dulu benar-benar bagaimana musiknya, seperti apa lagunya, baru menyimpulkan ini band bagus atau biasa saja. Jika dari awal saya tidak suka, sangat sulit untuk membuat hati saya berbalik kagum.

Download gratis lagu Sum 41 - Dear Father, klik di sini

SUM 41 LYRICS
"Dear Father (Complete Unknown)"

Address this letter to Dear Father
I know you as complete unknown
I guess it's better you don't bother
All our truths should be left aloneBe left alone
Be left alone

I learned the things you never showed me
Took the chances you'd have blown
And to this day the one and only
You remain a complete unknown
Complete unknown
Complete unknown

You're out there somewhere
I don't know if you care at all
It seems that you don't
It's as if the day will never come
So you remain a complete unknown
(Unknown [x8])

So many years have been ignored
You've been gone without a trace
I'm getting used to knowing you're
Just a name without a faceWithout a face
Without a face

You're out there somewhere
I don't know if you care at all
It seems that you don'tIt's as if the day will never come
So you remain a complete unknown
You're out there somewhere
I don't know if you care at all
It seems that you don't
It's as if the day will never come
So you remain a complete unknown
(Unknown [x8])

Address this letter to Dear Father
I know you as complete unknown
I guess it's better you don't bother
All our truths should be left alone

You're out there somewhere
I don't know if you care at all
It seems that you don't
It's as if the day will never come
So you remain a complete unknown
You're out there somewhere
I don't know if you care at all
It seems that you don't
It's as if the day will never come
So you remain a complete unknown
You're out there somewhere
I don't know if you care

(Oke, guys!! Ini posting pertama, kasih comment ya...)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home